7 Manhwa Fantasy Yang Harus Kalian Baca

Shiro no Kuro
By -
0

 7 Manhwa Fantasy Yang Harus Kalian Baca


Mungkin disini kalian semua atau sebagian sudah tau apa itu Manhwa? Namun Admin akan menjelaskan apa itu Manhwa secara singkat bagi yang belum tau.
Manhwa merupakan komik yang berasal dari Korea Selatan yang mempunya ciri khas dari art style nya dan juga dari segi penyajian komik tersebut yang penuh warna.

Tanpa basa basi lagi kita langsung masuk ke list pertama.

1. Solo Leveling



        Mungkin kalian sudah tau mengenai Manhwa Solo Leveling ini, dikarenakan Manhwa ini sangat terkenal. Bahkan sudah di buatkan Animasi/Anime nya. Manhwa ini bercerita tentang munculnya sebuah gerbang yang menghubungkan dunia nyata dengan dunia monster, beberapa orang biasa menerima kekuatan untuk berburu monster di dalam gerbang. Mereka dikenal sebagai Hunter. Seorang Hunter bernama Sung Jin Woo yang berperingkat E yang tidak memiliki kemampuan dalam bertarung, melakukan penjelajahan ke sebuah gerbang bersama partynya. Yang dimana didalam penjelajahan tersebut terjadi suatu bencana yang menimpa Sung Jin Woo dan party nya, yang dimana beberapa anggota party nya mati termasuk Sung Jin Woo yang mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan rekan party nya yang masih tersisa.

2. The Novel's Extra



        Manhwa ini menceritakan mengenai Kim Hajin yang terjebak dalam karya novel buatannya sendiri. Kim Hajin berusaha bertahan hidup di dalam novelnya sendiri bersama dengan karakter ciptaanya dan sambil mencari bagaimana bisa keluar dari dunia yang ia ciptakan sendiri.

3. Solo Farming In The Tower



        Manhwa ini menceritakan mengenai Kim Sejun yang secara tidak sengaja masuk dalam gate di dalam perjalanannya yang tiba-tiba muncul dihadapanya ketika ia baru saja kembali dari minimarket. Setelah masuk Kim Sejun terjebak di dalam dungeon/tower dan harus bertahan hidup dengan cara berkebun dan ditemani oleh sepasang kelinci putih. 

4. How A Former Pro Takes Advantage By Doing An Easy Job



        Menceritakan seorang pemuda yang sudah berenkarnasi ke 101 yang dimana dalam setiap renkarnasinya, hidupnya selalu menyelamatkan dunia. Dikarenakan pemuda tersebut sudah bosan dengan menyelamatkan dunia di dalam setiap renkarnasinya, dia membulatkan tekadnya bahwasannya di kehidupan/renkarnasinya berikutnya ia akan hidup santai dan menikmatinya.

5. Overgeared



        Menceritakan Shin Youngwoo/Greed, seorang pria yang tidak beruntung dalam hidup dan pemain level rendah dalam gim VR populer. Dalam gim tersebut ia menemukan item kuat yang dapat memberikannya gelar kelas legendaris yang langka yaitu Penerus Pagma. Dia sekarang adalah pandai besi terampil yang bisa membuat senjata unik dan melengkapi perlengkapan paling kuat dalam gim. Ia memutuskan untuk menggunakan kemampuan barunya untuk mencapai ketenaran dan kekayaan, ketika keberadaannya mulai menimbulkan masalah di gim. Dia menyadari bahwa hidup sebagi legenda mungkin lebih dari yang dia harapkan.

6. The Max Leveled Hero Will Return!



        Menceritkan seorang pangeran bernama Davey O'Rowane yang terbaring koma dikarenakan sebuah tragedi yang menimpanya. Jiwanya berkelana ke tempat berkumpulnya orang-orang hebat yaitu Aula Pahlawan. Setelah 1000 tahun berlalu dimana Davey menjalani pelatihan yang menyiksa dibawah pengawasan para pahlawan, ia kembali ke timeline dunianya dan ke kerajaannya untuk mengalahkan orang yang membuatnya koma.

7. Never Die Extra



        Menceritakan seorang pria bernama Yeo Banmin yang berenkarnasi ke dunia gim yang ia mainkan. Ia terenkarnasi menjadi salah satu karakter dalam gim yang mempunyai plot kematian paling banyak yaitu Evan De Sheaton. Ia harus menghindari kematian dan bertahan hidup bagaimanapun caranya untuk menghindari dan terlepas dari kematiannya.

            Itulah 7 Manhwa Fantasy yang menurut mimin kalian jangan lewatkan untuk membacanya. Sekilan dulu dari mimin, semoga list ini bisa membantu kalian dalam mencari Manhwa yang ingin kalian baca. Terimakasih.
Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)