7 Anime Action Yang Cocok Untuk Menemani Waktu Luang(GABUT)

Helmi
By -
0

 7 Rekomendasi Anime Action

Hai-hai minna ketemu lagi sama admin pantsukiana, jomblo kurang kerjaan. Di artikel sebelumnya admin telah membahas tentang 7 Anime Romance Recomand, Nah kali ini Admin akan memberikan kalian 7 anime action recomand menurut Shiro No Kuro, gak usah banyak cing cong kita masuk ke list.

1. Edens Zero
Anime yang di adaptasi dari manga yang berjudul sama karya Mashima Hiro yang juga pencipta manga Fairy Tail. Anime ini menceritakan tentang petualangan seorang pemuda bernama shiki dan teman temannya untuk bertemu IBU yang berada disuatu galaksi.

Sinopsis : Di Kerajaan Granbell; negerinya taman hiburan yang tertinggalkan, Shiki tinggal sendirian di antara para mesin yang bekerja. Hingga suatu hari, Rebecca datang bersama kucingnya yang bernama Happy mengunjungi negeri hiburan taman tersebut. Tanpa sepengetahuannya, ternyata dirinya adalah tamu manusia pertama yang berkunjung setelah 100 tahun lamanya. Dalam kunjungannya, ia pun secara tak sengaja bertemu dengan Shiki yang belum pernah sekalipun bertemu dengan sesama manusia.

Anime ini cocok buat kalian yang suka mecha, dan anime ini juga banyak mengandun fanservice berkedok action. Ya meskipun desain MC di anime ini mirip sama MC karya Mashima Hiro-sensei sebelumnya tapi buat admin itu gak masalah sih karena banyak action epic dan juga secara pribadi admin memang ngefans sama Mashima Hiro.

Tanggal Rilis: 11 April 2021
Studio: JCStaf
Episode/Musim: 1 Musim 24 eps
Score MAL: 7,33

2.Fairy Tail


Rsanya ga afdol kalo gak ngebahas anime karya Mashima-sensei yang satu ini, karna menurut admin pribadi anime ini anime paling bagus dari mashima-sensei. Bukannya karya Mashima-sensei yang lain tidsak bagus tapi ini adalah seris yang pertama admin suka dari mashima-sensei. Anime ini mengisahkan tentang guild penyihir yaitu Fairy Tail dimana terdapat seorang penyihir berambut pink bernama Natsu Dragneel. Ini kisah petualangan Natsu  teman-temanya.

Sinopsis : Di Kerajaan Fiore yang terpesona, Lucy Heartfilia yang lincah memiliki satu keinginan: untuk bergabung dengan Fairy Tail yang terkenal — salah satu dari banyak serikat penyihir yang tersebar di seluruh benua. Untungnya, pertemuan kebetulan dengan Natsu Dragneel, "Salamander" dari Fairy Tail, membawanya ke guild legendaris. Dari kejenakaan Natsu yang bersaing dengan penyihir es Gray Fullbuster hingga kehadiran menakutkan dewi tempur tak tertandingi Erza Scarlet, penyihir kuat Fairy Tail memiliki sedikit kecenderungan untuk membuat masalah. Melalui semua pekerjaan serabutan dan petualangan yang menguntungkan untuk menyelamatkan dunia dari kehancuran, terdapat kepercayaan mutlak dan pantang menyerah yang lebih kuat dari keluarga yang telah terbentuk di antara setiap anggota guild. Bekerja sama dengan Natsu, Gray, dan Erza, Lucy mendapati dirinya berada di tengah-tengah penyihir paling tidak cocok di guild. Tetapi karena mereka terus-menerus berdiri di depan setiap bahaya, ada satu nama yang tidak pernah berhenti muncul kembali: Zeref, penguasa sihir hitam yang ditakuti.

Anime cocok buat kalian yang suka genre sihir sama adventure. Dan juga buat kalian para wibu yang punya otak ngeres, karena dibalik keseruan action dan terdapat banyak fanservice.

Tanggal Rilis: 12 Oktober 2009
Studio: SatelightA-1 Pictures
Episode/Musim: 3 Musim 328 eps 2 movie 8 ova
Score MAL: 7,56

3. Kekkai Sensen

Anime ini bercerita tentan sebuah organisasi bernama LIBRA yang berada di kota new York yang meng hubungkan bumi dan dimensi lain.

Sinopsis:  bercerita tentang celah antara Bumi dan Dunia Lain terbuka lebar di Kota New York, menjebak manusia dan makhluk dari Dimensi lain dalam sebuah gelembung yang tak bisa ditembus. Mereka sudah hidup bersama dalam beberapa tahun belakangan, kehidupan antara manusia dan monster mulai bisa berdampingan satu sala lain. Selayaknya sebuah hubungan di perkotaan pasti ada yang namanya kejahatan, beberapa tahun kebelakangan ini jumlah kejahatan yang ada di dalam kota Tokyo semakin meningkat tinggi. Muncullah seseorang yang mengancam ingin menghancurkan gelembungnya dan sekelompok manusia super bekerja keras untuk mencegahnya hal tersebut terjadi.

Anime ini cocok buat kalian yang suka anime action bertema detectif-detectifan karena anime ini terdapat adegan-adegan seru seperti saat pengejaran penjahat, penyusupan, dan lain-lain.

Tanggal Rilis: 5, April 2015
Studio: Bones
Episode/Season: 2 Season
Score MAL:7,61

4.Senki Zesshou Symphogear

Anime ini berpusat pada seorang gadis bernama Tachibana Hibiki yang berawal dari sebuah konser music yang berubah menjadi petaka akibat serangan monster bernama NOISE.

Sinopsis: Dua tahun lalu, sepasang berhala, Tsubasa Kazanari dan Kanade Amou, secara kolektif dikenal sebagai ZweiWing, berperang melawan ras alien yang dikenal sebagai Kebisingan menggunakan baju besi yang dikenal sebagai Symphogear. Untuk melindungi seorang gadis bernama Hibiki Tachibana, yang mendapat terluka parah oleh Noise, Kanade mengorbankan dirinya.

Anime ini cocok buat kamu, yang suka anime anime ganre idol dan juga action, karena anime ini menghadirka battle yang diganungkan dengan nyanyian dari para character-charactet anime ini. Anime ini juga cocok buat kalian para wibu yang lagi nyari waifu karena character-character anime inipun cukup memimiliki kualitas waifuable.

Tanggal Rilis: 6, Januari  2012
Studio: Satelight, Encourage Films
Episode/Season: 5 Season
Score MAL:7,02

5.Densetsu no Yuusha Densetsu


Anime ini menceritakan tentang seorang penyihir bernama Ryner Lute, yang berpetualang bersama Ferris Eris untuk mencari barang pninggalan Yuusha(pahlawan) legndaris.

Sinopsis:  bercerita tentang “Alpha Stigma” dikenal sebagai mata yang bisa menganalisa semua jenis sihir. Namun, mereka lebih dikenal sebagai mata terkutuk yang hanya bisa membawa kehancuran dan kematian orang lain. Ryner Lute, penyihir berbakat dan juga pembawa Alpha Stigma, dulunya adalah murid Akademi Penyihir Roland Empire, sebuah sekolah elit yang didedikasikan untuk melatih penyihir dengan tujuan militer. Namun, setelah banyak teman sekelasnya meninggal dalam perang, dia membuat sumpah untuk membuat negara ini menjadi tempat yang lebih aman dan damai, dengan sesama korban selamat dan sahabat, Sion Astal.

Anime ini cocok buat kalian yang suka action yang menggunakan sihir dan cocouk untuk kalian yang suka sama adengan-adegan kesurupan(ngamuk/lepas kendali) karena si karakter utama yang memiliki kekuatan mata yang tidak bisa dikontrol oleh si karakter utama.

Tanggal Rilis: 2, Juni  2010

Studio: Zexcs

Episode/Season: 1 Season + 1 Ova

Score MAL:7,54

6. Sousei No Onmyouji

Anime ini menceritakan tentang onmyouji yaitu pembasmi iblis(kegare). Di jepang terdapat banyak onmyouji tetapi ada dalam banyaknya onmyouji pun terdapat dua orang onmyouji sepesial(special bukan berarti pake telor ya) yang disebut Sousei no Onmyouji. Sousei no Onmyouji adalah pasangan suami istri yang ditakdirkan untuk melahirkan miko untuk membasmi semua kegare yang ada di muka bumi.

Sinopsis: Rokuro adalah anak dari keluarga exorcist, tapi ia lebih suka menjadi seorang penyanyi, pemain sepak bola atau apapun itu selain menjadi seorang exorcist. Kedatangan Benio membuat Rokuro dipaksa untuk meningkatkan potensi kemampuan spirit-nya. Karena persaingan mereka. Keduanya malah mendapat gelar “Twin Star Exorcists“, dua pejuang tertinggi yang ditakdirkan untuk menikah dan melahirkan prajurit spiritual tertinggi.

Anime ini cocok buat kalian yang suka ganre supra naturan campur action, karena anime ini banyak mengandung scane epic fighting menggunakan mantra dan sebagainya, dan anime ini juga memiliki adegan-adegan romantis yang membuat para jomblo iri.

Tanggal Rilis: 6, April  2016
Studio: Pierrot
Episode/Season: 1 Season 50  Episode
Score MAL:7,31

7.Shijo Saikyou No Deshi Kenichi

j


Anime ini menceritakan tentang seorang murid sma yang lema dan selalu dibuly bernama shirahama kenichi karena ia ingin menjadi kuat akhirnya dia pun memutuskan untuk menjadi kuat dan murid di salah satu dojo yang bernama ryoampaku, disitu kenichi tidak hanya belajar satu bela diri saja tapi disitu kenici diajarkan berbagai seni bla diri.

Sinopsis: “Si kaki Lemah” itulah sebutan bagai Kenichi Shirahama yang lebih suka meluangkan waktunya untuk membaca buku perbaikan diri daripada bertarung. Namun, ketika dia akhirnya berhasil meningkatkan keberanian untuk menjadi kuat dan bergabung dengan klub karate sekolahnya, dia dipaksa untuk melawan senpainya yang melakukan intimidasi terhadapnya dan beberapa junior yang ada dalam klub tersebut. Dia akan memberikan semuanya sampai dia jatuh cinta untuk teman sekelas misteriusnya yang baru, Miu Furinji.

Untuk menghadapi tantangan ini, dia menjalani latihan ketat di dojo tempat dia tinggal Ryouzanpaku. Beberapa pelatihan awal oleh para empu di sana memungkinkan dia mengalahkan atasannya, namun kecakapan bertarungnya membawa dia ke perhatian geng beruang yang kuat , Ragnarok . Berharap untuk melindungi hal-hal yang dia cintai dan bertekad untuk memiliki kekuatan untuk menghadapi kesulitan yang meningkat, dia harus belajar berbagai seni bela diri dari master yang ada di dojo tersebut, membawa Karate, Muay Thai, Ju Jitsu dan Seni Bela Diri China dan menggabungkannya untuk menciptakan dirinya sendiri.

Anime ini cocok buat kalian yang suka sama bela diri karena di anime ini kita disuguhkan denan berbagai macam bela diri dari karate sampai muaithai ada di sini bakan di ova kita bisa liat bela diri yang berasal dari Indonesia yaitu pencak silat yang di gunakan pada anime ini.

Tanggal Rilis: 7, Oktober  2006
Studio: TMS Entertainment
Episode/Season: 1 Season 50  Episode + Ova
Score MAL:8,07

Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)